Feeds:
Posts
Comments

You can use Adobe Premiere Pro and Workplace Design

1. Install Adobe Premiere Pro

2. Prepare photo or film or video that you want to create its lyric or subtitle.

3. You also can make photo, film, video, and text to be group.

4. Just read the manual application of adobe premiere pro and enjoy editing with adobe premiere pro easyly.

Adobe Premiere Pro

 

KOMPAS.com – Yoga bisa memberi banyak manfaat untuk kesehatan tubuh dan pikiran, menguatkan tubuh, otot, serta meningkatkan kekuatan dan kelenturan tubuh. Selain itu, yoga juga terbukti efektif membantu Anda untuk menurunkan berat badan.  Ikuti beberapa posisi yoga berikut untuk membantu Anda menurunkan bobot dan membentuk tubuh jadi lebih indah.

1. Bow pose
Berbaringlah di atas matras, kemudian angkat tangan ke belakang dan pegang jari-jari kaki Anda. Angkat dada, namun usahakan paha tetap menempel di matras. Tarik nafas dalam-dalam dan berusahalah untuk membuat tubuh Anda lebih santai dalam posisi ini.
bow
Posisi yoga ini akan membantu Anda menghilangkan lemak di bagian tersulit dan lipatan tubuh Anda. Latihan ini akan menegangkan bagian berut, dada, pinggang, dan paha.

2. Paschimottanasana
Gerakan ini sebenarnya mirip dengan gerakan mencium lutut. Hanya saja, dalam gerakan ini Anda menggunakan alat bantu. Anda bisa menggunakan balok kayu datar untuk menyangga telapak kaki.
paschimottolasana
Ambillah posisi mencium lutut. Kemudian letakkan alat bantu ini di ujung kaki Anda agar tetap lurus. Kemudian usahakan untuk memegang alat bantu tersebut. Usahakan agar kaki tetap lurus.

Posisi ini merupakan latihan yoga yang efektif untuk membakar lemak di perut dan juga mengatasi nyeri punggung.

3. Tree pose
Ambillah posisi berdiri yang stabil. Kemudian angkat satu kaki ke atas dan tekuk telapak kaki ini sampai menempel ke kaki lainnya. Kemudian angkat tangan ke atas kepala.
treepose
Ini adalah salah satu gerakan yang paling mudah dilakukan untuk mengurangi berat badan dan menenangkan pikiran. Sebaiknya, lakukan gerakan ini saat perut Anda masih kosong agar hasilnya maksimal.

4. Bhujasana
Gerakan yoga ini dikenal juga dengan gaya kobra. Berbaringlah telungkup di atas matras, kemudian angkat bagian pinggang sampai kepala ke bagian atas sambil bertumpu pada kedua tangan.
bhujasana
Posisi yoga ini tidak hanya berguna untuk mengurangi timbunan lemak di perut, tapi juga mengobati sakit punggung.

5. Butterfly
Posisi yoga ini juga tergolong yang paling mudah dilakukan karena Anda hanya harus duduk bersila. Namun pertemukan kedua telapak kaki dan pegang dengan kedua tangan. Duduklah dengan posisi tubuh yang tegak.
butterfly
Meski hanya terlihat seperti orang yang sedang duduk, namun posisi yoga ini efektif untuk menurunkan bobot tubuh. Posisi ini bekerja efektif untuk bagian perut dan paha. Jika ingin punya kaki yang lebih ramping, Anda bisa mencoba posisi ini.

6. Camel pose
Ambillah posisi berlutut, kemudian lengkungkan tubuh ke belakang sambil bertumpu dengan satu tangan yang menempel di kaki.
camel
Posisi ini cocok digunakan jika Anda ingin mengurangi lemak di bagian perut. Latihan ini juga bisa membantu mengurangi bagian lainnya seperti perut, pinggang, dada, dan lengan.

7. Kundalini
Pose ini sebenarnya adalah pose yang mengandalkan keseimbangan. Ambillah posisi duduk, kemudian secara perlahan angkat kaki ke atas dan tubuh ke belakang. Bertumpulah pada bokong dan rentangkan tangan untuk menyeimbangkan tubuh.
kundalini
Posisi ini akan membantu membakar lemak di bagian perut dan paha. Melalui latihan ini Anda juga bisa mendapatkan kaki yang ramping.

FOTO-FOTO: BOLDSKY

Sumber: boldsky

Editor :
Dini

I got this book in my work place. The title of this book is “ZAP The GAPS”. It’s my first time to read this genre of book. I don’t really know what must I share after reading this book. I am afraid that I got wrong on sharing the information of this book, but actually I tried to share experience or information after I read this book.

This book told about how to erase the “GAPS”. Angie is the new president director of Dyad Technologies. Angie order Bill and Sarah to solve the problem in customer service section. Bill who is one of the director in Dyad Technologies and Sarah who is manager of human resource with the help of Mike made effort to rich the goal.

The process of solving problem in this book is very interesting and new information for me. That we can learn and solve the problem from different place but with the same view of problem in corporation.

GAPS

Image

Go for the SHOULD”

It means you must find the condition of “SHOULD”.

Analyze the IS

It means you must analyze like what the condition in reality.

Pin down the CAUSES”

It means you must find the “CAUSE” of this problem.

Select the right SOLUTIONS”

It means you must choose the right SOLUTION.

“SHOULD”

What is “SHOULD”? “Should” is same with “more often, better, or with different way”

“IS”

What is “the reality”? All kinds we do now is ‘the reality” and “GAPS” actually lay in “the reality”.

 

“CAUSES”

We must stop the cause. If not, we will be stoped.

 

“SOLUTIONS”

Sometimes the wrong solutions is worse than no solutions. So please choose the right solution!



 

Notes: There are fruits that we just can pick directly with our hands.

            There are fruits that we must need specific tools to get them.

                ” Analyze and determine the cost-benefit “

Image

Vera Farah Bararah – detikHealth
Jumat, 24/08/2012 09:26 WIB
 
Blefaritis
Aneurisma Aorta Abdominalis
 
Ilustrasi (dok: Thinkstock)
Jakarta, Gatal di tenggorokan kadang bisa sampai membuat seseorang merasa stres ketika sulit sekali untuk diobati atau diatasi. Tapi ada beberapa hal sederhana yang bisa dilakukan untuk mengatasinya.

Kondisi tenggorokan yang gatal bisa menyebabkan batuk, atau kadang kedua hal ini bisa terjadi secara bersama-sama yang disebabkan oleh berbagai penyakit atau kondisi kesehatan.

Untuk mengatasi gatal di tenggorokan, maka hal yang sangat penting adalah mengetahui apa yang menyebabkan kondisi tersebut sehingga seseorang tahu apa yang harus dilakukannya untuk meringankan gatal yang muncul.

Berikut ini beberapa hal yang bisa menyebabkan timbulnya tenggorokan gatal, yaitu:

1. Alergi lingkungan
2. Batuk pilek
3. Alergi makanan
4. Asma
5. Infeksi di saluran pernapasan
6. Iritasi akibat lingkungan seperti debu atau udara kering

Jika gatal tenggorokan yang dialami disertai dengan kesulitan bernapas, ruam yang muncul bersama dengan gatal maka sebaiknya segera cari pertolongan medis karena ada kemungkinan tanda-tanda reaksi alergi anafilaksis yang bisa mengancam jiwa.

Namun jika hanya tenggorokan gatal saja, maka ada beberapa hal sederhana yang bisa dilakukan untuk mengatasinya, seperti dikutip dari Timesofindia, Jumat (24/8/2012) yaitu:

1. Minum madu, diketahui madu terbukti efektif menjadi obat alami untuk sakit tenggorokan. Madu yang dikonsumsi bersama dengan teh jahe bisa lebih membantu.

2. Permen pelega tenggorokan, mengonsumsi permen bisa membantu mengeluarkan air liur sehingga mengurangi kekeringan serta gatal yang muncul di tenggorokan.

3. Berkumur dengan air garam, buatlah air hangat yang ditambahi sedikit garam lalu berkumur-kumur sebelum tidur.

4. Jika sedang musim dingin cobalah menggunakan pelembab udara, karena jika lingkungan kurang lembab bisa memicu gatal di tenggorokan.

(ver/ir)

 
 
 

Empty

What happened to me

Salutation

Will you see me again

I want to see you

See you in the piece of my dream

See you in the subway or in the train

Finding a medicine of my lonely

But it’s just an illusion

You will not appear in such place

You are now in the place that far away

If time came back, I would be your side

Be your side in everytime you sad and feel broken

Please…..

Don’t ever think that your existence is nothing

Everytime you cry, in those time I lost my spirit

You must not forget

There is person that always want you to be happy

Please…..

Be happy… okey

If you don’t be happy

How I could continue this journey of my life

Please…..

Just give me a smile

Smile for the bottom of your heart

So I can rest peacefully

May be it will just be my memory

Memory that can be washed by time

Sayonara my lonely

 

By devstiyan

Still…………

Kegiatan perkuliahan telah selesai………..Uas semester akhir telah ditempuh……….

Masa-masa penyusunan outline laporan studi lapangan telah dimulai. Kemarin Sabtu, 19 Mei 2012 adalah acara kegiatan pembimbingan outline dengan Pak Imam Subroto untuk yang pertama kali. Saya bersama teman sekelompok saya yang terdiri dari saya sendiri, Ami, Ervin, Sulistyo,  dan Aqib (asal Wonogiri) pergi ke rumah bapaknya di Cibubur, Residence. Dengan mengandalkan arahan dari teman saya Lamia, akhirnya kami berhasil tiba di rumah bapaknya pukul 15.00 WIB setelah kurang lebih 2 jam perjalanan dari Ceger, Tangsel. Lumayan juga pengalamannya kemarin, kami harus naik empat kali  angkutan umum. Mulai dari Ceger ke Veteran naik angkot D09, kemudian naik bis MaXXXXXX (rencana bus Agra) ke pasar rabu, lalu naik angkot T16 melewati cipayung residence sampai plaza cibubur dan dilanjutkan naik angkot 121 jurusan cilengsi. Dan akhirnya kami tiba di depan gerbang Cibubur Residence (depan rumah sakit Permata). Setelah bertemu dengan Pak Imam yang asli Pacitan, kami langsung membahas satu per satu rencana outline kami dengan beliau. Menurut saya, Pak Imam merupakan tipe orang yang ramah, terbuka, dan care terhadap mahasiswanya. Setelah berdiskusi masalah outline dengan Pak Imam, Abi dari empat anak, kami merasa perlu melakukan revisi outline kami. Walaupun rencana outline saya sudah disetujui oleh beliau, ternyata saya masih perlu menunggu keputusan dari Sekretariat Akuntansi terkait judul outline-nya dan dari Pemda Pekalongan terkait data yang dapat saya peroleh.Teman-teman kelompok saya juga masih perlu bantuan untuk memilih rencana outline mereka.Walaupun masih dalam keadaan yang belum pasti, tapi kita harus tetap positive thinking tentang keberhasilan studi lapangan kami di Pemda Pekalongan, daerah asal kami. Ayo  Semangat-Semangat !!! 🙂

Setelah berkutat dengan masalah outline, kami ngobrol/berbincang dengan pak Imam. Kami membicarakan banyak hal mulai dari keunikan daerah asal kami, pengalaman dan perjalanan karir Pak Imam dari DKI_Biak, Papua_Jurang Mangu, DIV_Pekanbaru_Grogol, DKI, serta masalah perubahan dan perkembangan kampus tercinta kami STAN. Banyak hal yang telah diperbaiki di STAN, tetapi juga ada hal-hal yang mulai mengalami degradasi di STAN. Salah satunya adalah masalah akhlak dan etika anak STAN sekarang. Patut disayangkan, kalau lulusan STAN sekarang dicap kurang beretika hanya karena sebagian lulusan STAN sekarang yang tidak bersopan santun kepada seniornya dan melalaikan tugasnya di kantor. Walaupun hidup itu pilihan, tetapi setidaknya janganlah berbuat sesuatu yang dapat merugikan banyak pihak! STAN adalah kampus tercinta kita bersama, kalau bukan kita maka siapa lagi yang akan peduli dengan citra kampus kita……….Mohon diresapi dan dimengerti……… Keep on figthing 🙂

By Dev Stiyan

Christina Andhika Setyanti | Dini | Senin, 16 April 2012 | 18:32 WIB
Dibaca: 11008
|
Share:

KOMPAS.com – Stres dan kurang tidur bisa mempengaruhi keindahan rambut, begitu pula diet yang tidak seimbang dan kurangnya zat gizi. Oleh karena itu untuk mendapatkan rambut yang indah, bercahaya, dan lembut, Anda tak hanya membutuhkan perawatan dari luar, tetapi juga dari dalam. “Konsumsi makanan yang tepat seperti sayur dan buah yang tidak perlu dikupas kulitnya seperti apel, anggur, peach, dan tomat. Karena, pada kulit buah ini juga terdapat vitamin,” papar assistant clinical professor bidang dermatologi di USC Medical School, Dr Jessica Wu

Pada kondisi rambut tertentu, Anda juga membutuhkan asupan nutrisi yang berbeda. Berikut panduan makanan yang bermanfaat untuk kesehatan rambut, sesuai kondisi yang sedang Anda alami.

1. Memperkuat rambut

Rambut Anda sering rontok? Cobalah makan lebih banyak makanan yang mengandung asam amino yang cukup tinggi. Misalnya, daging  unggas, telur, cabai merah, bawang putih, bawang merah, kubis, susu, gandum, dan brokoli. “Asam amino yang dibutuhkan disebut sistein, dan berperan utama untuk membentuk keratin. Keratin terbukti menjadi faktor penting untuk membuat kuku, rambut, dan tulang menjadi lebih kuat,” tukasnya.

Mengonsumsi banyak bayam, kacang-kacangan seperti buncis, dan kacang lentil juga bisa meningkatkan kekuatan rambut.

2. Membuat rambut jadi lebih tebal

Untuk membuat helaian rambut jadi lebih tebal, perbanyak konsumsi zat besi dan zinc (seng). Zinc juga merupakan zat penting untuk menghasilkan produksi keratin. Orang yang memiliki tingkat kandungan zinc yang rendah, akan mengakibatkan rambut mereka menjadi rapuh dan tipis. Nah, kedua zat ini paling banyak terdapat pada produk daging merah seperti daging sapi, dan kambing. Selain itu, kacang lentil, kacang merah, dan bayam, juga bisa membantu mempertebal rambut.

3. Menghambat uban
Timbulnya uban memang tak bisa dihindari, namun bisa dihambat perlahan. Untuk memperlambat munculnya uban, Anda bisa lebih banyak ngemil segenggam almond setiap hari. Dalam penelitian terbaru, orang yang makan tiga ons almond dalam sehari selama empat minggu  mampu meningkatkan produksi katalase sebanyak 10 persen.

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa folikel rambut sebenarnya tidak benar-benar berhenti produksi melanin (pigmen warna rambut) seiring bertambahnya usia, namun folikel ini hanya kehilangan kemampuan untuk mempertahankan pigmen yang mereka hasilkan pada rambut. Kacang almond diyakini mampu meningkatkan kemampuan tubuh untuk menghasilkan enzim katalase yang bisa membantu mempertahankan warna rambut alami lebih lama.

Aneka pilihan buah dan sayuran berwarna cerah juga bisa membantu memperlambat proses pembentukan uban sebagai antioksidan untuk melawan radikal bebas yang merusak sel produksi pigmen. Jenis buah beri, tomat, asparagus, bayam, labu, dan paprika, adalah jenis buah dan sayuran yang kata vitamin dan membantu mencegah terbentuknya uban.

Sumber: Daily Mail